Merk Pemutih Wajah yang Bagus

Merk Pemutih Wajah yang Bagus – Sebelum kita berbicara soal cream pemutih wajah, mari kita ulas terlebih dahulu tentang kosmetik. Hal ini mengingat bahwa cream pemutih wajah itu termasuk dari salah satu jenis kosmetik yang paling banyak digunakan oleh konsumen.

Penggunaan semua jenis kosmetik harus sesuai dengan aturan pakainya. Misalnya harus sesuai jenis kulit, warna kulit, iklim, cuaca, waktu penggunaan, umur, dan jumlah pemakaiannya sehingga tidak menimbulkan efek yang tidak diinginkan. Sebelum mempergunakan kosmetik, sangatlah penting untuk mengetahui lebih dulu apa yang dimaksud dengan kosmetik.


Kosmetik berasal dari kata Yunani “kosmetikos” yang berarti ketrampilan menghias, mengatur. Defenisi kosmetik dalam Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan RI No. HK.00.05.42.1018 adalah setiap bahan atau sediaan  dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir, dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik (BPOM RI, 2008).

Untuk memperbaiki dan mempertahankan kesehatan kulit diperlukan jenis kosmetik tertentu  -  bukan hanya obat. Selama kosmetik tersebut tidak mengandung bahan bahaya yang secara farmakologis aktif mempengaruhi kulit, penggunaan kosmetik jenis ini menguntungkan dan bermanfaat untuk kulit itu sendiri.

Tujuan utama penggunaan kosmetik pada masyarakat modern adalah untuk kebersihan pribadi, meningkatkan daya tarik melalui make up, meningkatkan rasa percaya diri dan perasaan tenang, melindungi kulit dan rambut dari kerusakan sinar ultraviolet, polusi dan faktor lingkungan yang lain, mencegah penuaan, dan secara umum membantu seseorang lebih menikmati dan menghargai hidup. 

Ada berbagai reaksi negatif yang disebabkan oleh kosmetik yang tidak aman pada kulit maupun sistem tubuh, antara lain: 
1.      Iritasi
2.      Alergi
3.      Fotosensitisasi (bagian kulit yang memakai kosmetik menjadi sensitif jika terkena sinar matahari)
4.      Jerawat
5.      Intoksikasi/keracunan
6.      Penyumbatan pori-pori kulit.

Seseorang yang memakai kosmetik termasuk cream pemutih wajah, tentu saja mengharapkan agar bisa mendapatkan efek yang positif setelah memakainya bukan efek yang negatif. Namun sayangnya tidak semua merk pemutih wajah itu bagus dan aman digunakan. Apakah itu karena bahannya yang abal-abal atau karena malah mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri. Cream pemutih wajah abal-abal atau berbahaya hendaknya perlu diwaspadai karena masih cukup banyak yang beredar di pasaran.

Bagi Anda yang sedang mencari merk cream pemutih wajah yang bagus, bisa mencoba Cream Yashodara. Cream pemutih wajah yang satu ini memiliki khasiat yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam. Sebuah merk pemutih dikatakan bagus itu jika terbukti berkhasiat untuk membuat kulit wajah menjadi bersih dan cerah, bukan seperti produk abal-abal yang tidak berkhasiat sama sekali. Selain itu juga tidak akan memberikan efek samping negatif kepada pemakainya. Dari semua kriteria tersebut maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba Cream Yashodara.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah