Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah

Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah – Setiap kaum wanita pasti bercita-cita ingin memiliki kulit wajah yang bersih, bebas dari jerawat maupun flek hitam. Akan tetapi salah satu masalah yang paling sering terjadi pada sebagian besar wanita Asia, terutama bagi yang sudah menginjak usia di atas 30 tahun, adalah timbulnya noda bintik hitam atau flek hitam di wajah.

Flek hitam bisa muncul di semua kulit tubuh, namun terutama muncul di bagian kulit wajah. Penyebab utama munculnya flek hitam ini adalah karena radiasi sinar matahari. Selain sinar matahari, flek hitam juga dapat terjadi akibat pemakaian obat hormonal, misalnya obat KB. Flek juga dapat timbul akibat bekas adanya jerawat, pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan antiperadangan. Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat, pun dapat membuat wajah terserang flek. Karena bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan sinar matahari.


Tips Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami
Menghilangkan flek hitam yang muncul di kulit wajah bukan permasalahan yang mudah karena membutuhkan perawatan rutin agar flek hilang dan tak muncul kembali. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek, mulai dari memakai masker alami hingga pemakaian cream pemutih wajah yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan masker alami.

1.      Masker Bengkoang
hilangkan fek hitam dan noda bekas jerawat di wajah Anda. Kandungan vitamin C dan B1 serta rotenon dan pachyrhizon yang ada pada buah ini, menjadikan bengkoang tetap dipercaya untuk mencerahkan kulit sejak dulu.

Masker bengkoang ini merupakan hasil endapan dari air sari bengkoang yang sudah dibuang ampasnya terlebih dahulu. Dengan mengoleskan masker yang terbuat dari endapan sari bengkoang ini ke seluruh wajah, Anda akan bisa merasakan kulit lebih segar dan bersih.

2.      Masker Stroberi
Stroberi, buah yang banyak digemari ini ternyata juga bisa menjadi masker wajah yang efektif. Anda dapat melembutkan stroberi, dan mengoleskannya ke seluruh wajah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menempelkan irisan stroberi ke wajah. Masker stroberi ini akan mencerahkan dan membuat kulit Anda lebih bersinar.

3.      Masker Pisang
Pisang memang sudah dikenal sebagai pelembut kulit wajah yang hebat. Masker pisang juga bisa menyegarkan kulit Anda. Dengan menumbuk pisang lalu dicampurkan dengan madu, masker pisang ini bisa bermanfaat untuk wajah dan kulit. Oleskan masker ke seluruh wajah, dan biarkan selama 10 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

4.      Masker Pepaya
Masker pepaya yang mengandung enzim papain ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah. Tidak hanya itu, masker pepaya ini akan membantu membuka ruang baru untuk tempat sel kulit yang baru. Flek hitam pada wajah akan bisa dihilangkan dengan masker ini. Masker -masker alami yang terbuat dari buah-buahan diatas, telah banyak membantu perempuan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan cantik dengan cara yang lebih aman.

5.      Masker Susu
Masker dari susu bubuk dapat menghaluskan, memutihkan, menyegarkan, dan memberi cahaya pada kulit wajah. Untuk keperluan ini, gunakan susu bubuk  full cream  agar kandungan lemaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal. Susu rendah lemak dan susu instan kurang cocok digunakan sebagai masker. Caranya campurkan 2 sdm susu bubuk, 1 sdm madu dan 2 sdm air panas,  aduk rata, kemudian oleskan pada kulit wajah dan leher, biarkan selama + 15 menit hingga masker mengering. Bilas dengan sabun khusus untuk wajah dan air hangat. Bubuhkan pelembab segera setelahnya.

Cream Yashodara Sebagai Penghilang Flek Hitam di Wajah

Untuk menghilangkan flek hitam di wajah, selain menggunakan masker alami Anda juga bisa memakai cream pemutih wajah. Salah satu merk cream pemutih wajah yang bagus dan aman di Indonesia ialah Cream Yashodara. Cream Yashodara memiliki banyak sekali keunggulan antara lain sudah terdaftar di BPOM dan mendapat rekomendasi dari seorang dokter kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Sekarang saatnya Anda untuk membuktikannya sendiri.

Semoga artikel singkat tentang Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah ini dapat bermanfaat.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah