Sabun Pemutih dan Penghilang Jerawat


Sabun Pemutih dan Penghilang Jerawat – Apakah Anda memiliki kulit yang kusam, gelap, dan juga wajah berjerawat? Jangan Anda biarkan saja permasalahan ini. Memiliki kulit yang kusam dan berjerawat tentu akan membuat rasa percaya diri seseorang bisa berkurang karena hal ini terkait dengan penampilan. Baik itu pria maupun wanita bisa mengalami kondisi yang seperti itu. Terlebih lagi bagi kaum wanita, kulit tubuh dan wajah merupakan tolok ukur kecantikan yang paling penting sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Buat Anda yang mengalami problema seperti di atas, tidak ada salahnya jika mencoba memakai sabun pemutih kulit dan penghilang jerawat sekaligus. Sabun ini diformulasi secara khusus untuk menjadi solusi masalah kulit Anda. Sabun ini merupakan sabun beras susu Thailand, sebuah produk yang sudah sangat populer sejak dahulu di wilayah Asia. 

 

Keunggulan dari Sabun Beras Susu Thai
Selain aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia, sabun beras Thai juga diformulasi secara khusus untuk kulit orang Indonesia. Jadi, selain komposisi yang sudah ada pada sabun beras Thailand produksi K’Brother’s, ditambahkan pula bahan-bahan sebagai berikut :

Castor Oil (Ricinus Communis) atau Minyak Jarak yang dipercaya berkhasiat membuat kulit tampak halus, lebih muda, dan merona karena kemampuannya untuk menembus lebih dalam di kulit lebih dalam daripada minyak nabati lain sehingga dapat lebih optimal untuk menjaga kulit tampak muda dan segar. Disamping itu minyak jarak juga ditemukan zat anti penuaan dan anti kerut.

Glycerin merupakan bahan kimia yang tidak berwarna, tidak berbau, berbentuk cairan kental merupakan alcohol gula yang mempunyai rasa manis dan rendah kandungan racun, umumnya glycerin diekstrak dari minyak tumbuh-tumbuhan. Pada kosmetik Glycerin digunakan untuk menghaluskan kulit, melembutkan, dan melumasi sehingga untuk kulit sensitif dan kulit kering tepat digunakan karena mencegah iritasi.

Butil hidroksi toluene (BHT) digunakan sebagai zat aktif antioksidan pada makanan, kosmetik, farmasi dan produk karet. Fungsi BHT hampir sama yaitu vitamin E, yaitu sebagai zat yang mencegah reaksi autooksidasi atau oksidasi yang disebabkan oleh O2 dari udara (Polusi).

Susu domba yang merupakan bahan yang tidak asing lagi dalam dunia kosmetik sebagai susu dengan kandungan zat yang paling lengkap dibawah ASI yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.
 


Sabun Beras Susu Thai ini akan membuahkan hasil yang maksimal jika pemakaiannya dipadukan dengan Cream Pemutih Wajah Thai. Produk ini sudah terdaftar di BPOM sehingga lebih aman dan berkualitas. Selamat mencoba!


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan